Sidamulih.desa.id Untuk mempersiapkan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, Kamis,(12/07) Pemerintah Desa Sidamulih mengadakan musyawarah membentuk panitia pelaksana yang  dipimpin langsung  oleh Kepala Desa Sahono dengan di hadiri oleh Lembaga Desa,Ketua RW,RT Karang Taruna,Kepala sekolah, TP.PKK dan Linmas.

Musyawarah tersebut menghasilkan susunan kepanitiaan sebagai berikut : Kandar,S.Pd sebagai Ketua, Ahen heryanto,S.IP sebagai Sekretaris, Tita Kusmayanti,Am.A.Pust sebagai Bendahara. Dibantu dengan beberapa seksi – seksi diantaranya: Seksi Upacara oleh Sujatman,S.Pd,Seksi Olahraga oleh Endang Hendar, Seksi Peralatan oleh Hermawan.E.S,Seksi Kesenian Oleh Sutini,S,Pd.Untuk konsumsidan pameran di serahkan sepaenuhnya ke ibu-ibu PKK dan Untuk keamanan kepada koordinator Linmas.


Kepala Desa Sahono Menyarankan Kepada Panitia untuk pelaksanaan kegiatan olahraga dan Upacara HUT RI agar Dipusatkan di Dusun Malabar.

“untuk tahun ini seluruh kegiatan dipusatkan di Dusun Malabar untuk bola poli dilaksanakan di Lapang Bola Voli halaman Kantor Desa untuk kegiatan MUI dan Kesenian dilaksanakan di aula Desa dan kegiatan hari H dipusatkan dilapang Malabar”, pesannya (man18)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *