Sidamulih.id,Berdasarkan hasil musyawarah desa sebagian besar Dana desa akan dialokasikan ke jalan utama Desa sidamulih, yang berlokasi di dusun Malabar yaitu jalan darmaga menuju desa mekarmulya .

Jalan tersebut merupakaan akses menuju pusat pemeritahan desa sidamulih yang keadannya sudah rusak parah sehingga masyarakat yang berkepentingan kekantor desa selalu mengeluh mengenai keuadan jalan, maka dari itu kepala desa berinisiatif untuk mengalokasikan dana desa tahun ini diutamakan ke jalan menuju ke pusat pemerintahan.
Menurut Sahono pjs Kepala desa saat di temui dikantor desa kamis(7/6)” karena kondisi jalan menuju kantor desa sudah rusak parah maka dana desa tahun ini saya alokasika sebagian besar untuk infrastruktur ke jalan tersebut, sangat miris jalan dipeloksok dusun sudah pada bagus sedangkan jalan utama rusak parah”.

Alhamdulilah dengan dukungan masyarakat pengaspalan jalan tersebut dapat selasai sebelum hari raya idul fitri, sehinga pada hari raya masyarkat dusun Malabar dapat merasakan jalan bagus terutama yang mudik dari kota”, tuturnya

Pengaspalan jalan utama desa sidamulih sepanjang 875 meter dengan lebar 3 meter sebagian jalan tersebut sepanjang 475 meter menggunakan semi hotmix sedangkan sisanya sepanjang 400 meter hanya aspal saja dengan alokasi anggaran sebesar Rp 403.885.000,-”, tutur Ruspendi Kasi kesejahteraan desa sidamulih. (mans,PD.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *