Pamarican,Warga RW 06 Dusun Legokmenol Desa Sidamulih bergotongroyong membuat jalan terusan yang menghubungkan Jalan Dusun dengan jalan Kabupaten,Minggu (1/2) .Walau pun tidak semua warga hadir tetapi mereka tetap antusias.

Menurut Ketua RT 21 RW 06,Marno(45),sebelumnya jalan ke warga saya harus melewati lapangan Olahraga dulu, dan akhirnya lapang tersebut mejadi rusak oleh kedaraan warga. Akibatnya anak-anak yang melakukan latihan sepak bola menjadi tidak nyaman.

Setelah rembugan warga dengan ketua RT dan RW menghasilkan kesepakatan membuat jalan terusan tersebut yang hanya jalan setapak menjadi jalan yang dapat dilalui kendaraan roda 4, warga dengan penuh semagat dan antusias dalam pengerjaan jalan tersebut, tak ketinggalan ibu-ibunya  bersemangat menyediakan makanan untuk bapak-bapaknya saat beristirahat.

edit

Dengan di buatnya jalan tersebut membuat warga lebih nyaman mengunakannya, walau pun masih belum maksimal untuk di gunakan. Secara bertahap akan di lakukan pemadatan,ujar Ketua RT.(man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *