sidamuli.desa.id, Tati Karyati, S.Pd, kepala Desa Sidamulih dan para  kader PKK Desa Sidamulih mengadakan aksi tanam bunga di taman destinasi wisata Pasirjati  Dusun Karang Anyar Desa Sidamulih Kecamatan Pamarican. Tidak hanya aksi menanam bunga tetapi, mereka juga membersihkan taman dengan menggunakan peralatan yang manual berupa parang babat. Kamis (25/05).

f501b619-c038-43ea-8bd2-680655cb1ed2

“para ibu kader didatangkan kesini untuk membersihkan taman di sekitar derstinasi wisata kemudian mereka tanam buga bersama smbil kumpul- kumpul buat makan- makan disini sebelum menjelang ramadhan”, ujar, Tati Karyati, S.Pd, di lokasi kegiatan.

Kebersihan lingkungan perlu dilakukan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih teduh, sehat dan nyaman. Laswati, salah seorang kader Desa Sidamulih mengatakan , para Kader yang melakukan aksi kegiatan ini tidak di hadiri oleh semua kader “padahal kegiatan ini sudah diberi surat pemberitahuan sebelumnya dari desa”, katanya. “Ini kan kepentingan bersama, dan juga demi kepedulian kita terhadap lingkungan yang bersih, seharusnya mereka datang untuk membantu kami disini ”, tambah, Nani

“Aksi kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kebersihan dan keindahan alam di Destinasi Wisata , agar  orang- orang yang berkunjung kesini merasa nyaman ”, pungkas”, Nani Sopariah. (PUSPITASARI)

Kepala Desa Sidamulih Bersama Kader PKK Benahi Taman Destinasi Wisata Pasir Jati

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *