Sidamulih.desa.id, setiap awal tahun Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) yang berada di Desa Sidamulih selalu melaksanakan Rapat Anggotar Tahunan, pada hari sabtu 14 januari 2017 UPPKS Giri Mukti I mengadakan RAT tahun 2016 yang bertempat di Balai Dusun Legokmenol dihadiri oleh anggotanya . Menurut Ketua UPPKS Giri Mukti I ibu Hopsah “sampai akhir tahun 2016 modal telah mencapai Rp 1.486.441.399,- dengan SHU tahun 2016 sebesar Rp. 191.462.000,-. Sampai saat ini anggota UPPKS yang saya kelola ada 692 anggota yang aktip “ tuturnya.

DSC_0019a

Dalam sambutannya Kepala Desa Sidamulih Tati Karyati,S.Pd. meberikan ucapan selamat atas keberhasilannya UPPKS Giri Mukti I dalam mengelola Kelompoknya dan telah mengharumkan nama Desa Sidamulih di tingkat Kabupaten Ciamis sebaigai Kelompok UPPKS terbaik.

Saya sangat berterimakasih kepada UPPKS yanga ada di desa sidamulih khususnya Giri Mukti I yang telah ikut berpaartisipasi dalam perekonomian masyarakat dan membantu dalam bidang pembangunanan yang dilaksanakan di desa juga ikut andil dalam keberhasilan Pemerintah Desa Sidamulih yang selalu jadi juara dalam piñata usahaan Pajak Bumi dan Bangunan semoga tahun 2017 kita dapan mempertahankannya, kepada masyarakat saya ucapkan terimakasi atas partipasinya dalam mendukung lancarnya roda pemerintahan desa sidamulih,tutunya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Ciamis, Camat Pamarican, UPTB KBPP Kecamatan Pamarican. Dan di akhiri dengan pembagian SHU dan hadiah- hadiah kepada para anggota.(man.17)

Kades Sidamulih Hadiri Rapat Anggota Tahunan UPPKS Giri mukti I

4 thoughts on “Kades Sidamulih Hadiri Rapat Anggota Tahunan UPPKS Giri mukti I

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *